Olly PDIP: Megawati Pilih Pramono-Rano Karno Buat Pilgub Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 17:03
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Hari Ini Anies Bertemu Mega di PDIP Pakai Batik Merah Hari Ini Anies Bertemu Mega di PDIP Pakai Batik Merah (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - PDI Perjuangan (PDIP) disebut batal mengusung Anies Baswedan di Pilgub Jakarta 2024. Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri lebih memilih pasangan yang lain.

Megawati disebut lebih setuju dengan pasangan keduanya kader PDIP, Pramono Anung-Rano Karno. Hal ini diungkap Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey. Menurut dia, surat rekomendasi untuk pasangan Pramono-Rano tengah dipersiapkan.

"Pramono-Rano," ujar Olly, Senin (26/8/2024).

Sebelumnya, Anies disebut-sebut akan menerima surat rekomendasi dukungan dari PDIP untuk maju di Pilgub Jakarta 2024. Karenanya ia mendatangi kantor DPP PDIP hari ini.

Walau demikian, Anies tak tampak dalam pengumuman bakal calon kepala daerah yang didukung PDIP pada hari ini. Tak ada pula penyerahan dukungan PDIP kepada bakal calon kepala daerah di Pilgub Jakarta.

Di sisi lain, beredar foto Anies bersama kader PDIP yang disebut akan berpasangan dengan mantan Gubernur DKI Jakarta itu, Rano Karno. Keduanya terlihat tengah duduk dan tersenyum. Rano Karno nampak mengenakan seragam PDIP, sementara Anies memakai batik warna merah, dimana foto Anies mengenakan baju itu dan terlihat berdoa bersama ibunya, sempat viral.

Tak diketahui lokasi Anies dan Rano berfoto. Namun, diperkirakan lokasi keduanya berfoto yaitu di salah satu ruangan di kantor DPP PDIP, Menteng, Jakarta Pusat.

Halaman
x|close