Klarifikasi Polrestabes Surabaya, Video Polwan Menegur Pria di Warung Kaki Lima yang Viral

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 17:39
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polrestabes Surabaya AKP Haryoko. Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polrestabes Surabaya AKP Haryoko. (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Polrestabes Surabaya memberikan penjelasan terkait video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang polisi wanita (polwan) menegur seorang pria yang sedang makan di sebuah warung kaki lima. Video tersebut telah memicu berbagai reaksi negatif dari netizen.

Menurut Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polrestabes Surabaya, AKP Haryoko, video yang beredar merupakan potongan dari sebuah program televisi yang menayangkan kegiatan Patroli Perintis Satsamapta Polrestabes Surabaya.

Baca Juga:

Viral Video Kader Golkar TTU Marah-Marah Gegara Hal Ini

Megawati Sentil Ahok: Jangan Banyak Bicara di Media

"Video yang viral itu merupakan potongan dari sebuah program televisi yang menayangkan kegiatan Patroli Perintis Satsamapta Polrestabes Surabaya," ujarnya, dikutip dari Antara.

Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge <b>(Instagram)</b> Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge (Instagram)

AKP Haryoko menjelaskan bahwa saat kejadian, petugas sedang melakukan patroli rutin dan menemukan sekelompok pemuda yang sedang mengonsumsi minuman keras di tempat umum. Salah satu pemuda, yang dalam pengaruh alkohol, menunjukkan sikap yang tidak sopan saat diinterogasi oleh petugas.

Halaman
x|close