Terkuak Penyebab Kebakaran di Rumah Sakit Pusat Pertamina

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 17:37
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
RSPP Kebayoran Baru Kebakaran, 75 Gulkarmat Dikerahkan RSPP Kebayoran Baru Kebakaran, 75 Gulkarmat Dikerahkan (ANTARA/Luthfia Miranda Putri)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran yang terjadi di lantai empat Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP), Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, pada Senin siang, diduga disebabkan oleh korsleting listrik.

Wakapolsek Kebayoran Baru, Kompol Rusdy Dalby, mengungkapkan bahwa kemungkinan besar kebakaran ini bermula dari arus pendek listrik yang terjadi di sekitar lantai empat, tepatnya di ruang operasional, sekitar pukul 13.30 WIB.

Baca Juga:

Viral Video Kader Golkar TTU Marah-Marah Gegara Hal Ini

Megawati Sentil Ahok: Jangan Banyak Bicara di Media

"Diduga kemungkinan besar korsleting listrik yang ada di rumah sakit," ujarnya, dikutip dari Antara.

Wakapolsek Kebayoran Baru Kompol Rusdy Dalby memberikan keterangan pers di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024). <b>(Dok.Antara)</b> Wakapolsek Kebayoran Baru Kompol Rusdy Dalby memberikan keterangan pers di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024). (Dok.Antara)

Meskipun lantai enam rumah sakit sedang dalam proses renovasi, kebakaran tersebut terjadi di lantai empat. Pihak RSPP bersama Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Kota Administrasi Jakarta Selatan dengan cepat melakukan evakuasi untuk memastikan keselamatan semua orang yang berada di lokasi.

Halaman
x|close