Maju Pilgub, Dedi Mulyadi Janji Kurun 2 Tahun Bakal Atasi Permasalahan di Jawa Barat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 17:49
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Dedi Mulyadi Dedi Mulyadi (Ntvnews.id/Adiansyah)

Ntvnews.id, Jakarta - Dedi Mulyadi resmi berpasangan dengan Erwan Setiawan untuk maju di Pilgub Jawa Barat 2024. Mereka juga sudah mendapat surat dukungan atau B1KWK dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) pada Senin, 26 Agustus 2024.

Dalam pernyataannya, kata dia dalam kurun waktu dua tahun saja dirinya akan mengatasi segala permasalahan yang ada di Jawa Barat jika nanti terpilih jadi Gubernur.

Permasalahan tersebut cukup beragam, mulai dari sanitasi lingkungan sampai ketersediaan layanan kesehatan.

"Seluruh aspek itu nanti akan diselesaikan dalam waktu dua tahun," kata Dedi Mulyadi di kantor DPP PSI usai menerima surat dukungan dari PSI di Jakarta Pusat.

PSI resmi usung Dedi Mulyadi-Erwan Setiawandi di Pilgub Jabar <b>(Ntvnews.id/Adiansyah)</b> PSI resmi usung Dedi Mulyadi-Erwan Setiawandi di Pilgub Jabar (Ntvnews.id/Adiansyah)

"Jadi sanitasi lingkungan, insfratuktur jalan, insfratuktur listrik, air bersih, ketersediaan sekolah, ketersediaan layanan kesehatan, itu nanti akan diselesaikan dalam waktu dua tahun," jelasnya.

Lanjut Dedi, usai dua tahun tersebut dan bisa mengatasi segala permasalahan itu di tahun ke tiga, ia akan melangkah demi mewujudkan cita-cita warga Jabar.

"Karena tahun berikutnya kita akan melangkah pada cita-cita besar masyarakat Jawa Barat," katanya lagi.

Halaman
x|close