Viral Foto Bahlil dengan Miras Puluhan Juta Rupiah, Penyebar Dipolisikan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 26 Agu 2024, 18:47
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bahlil Lahadalia, Ketua Umum Golkar Periode 2024-2029 Bahlil Lahadalia, Ketua Umum Golkar Periode 2024-2029 (Foto: Youtube Golkar Indonesia)

Ntvnews.id, Jakarta - Viral di media sosial foto Ketua Umum Partai Golkar Bahlil Lahadalia duduk di samping minuman keras (miras). Dinarasikan, bahwa Bahlil menenggak minuman beralkohol dengan harga puluhan juta rupiah itu. 

Menyikapi hal itu, Kader Muda Partai Golkar membuat laporan ke Bareskrim Polri. Mereka mengadukan penyebar foto tersebut.

"Kedatangan kami sebagai kader muda Partai Golkar, kami ingin melaporkan ke Bareskrim Mabes Polri terkait dengan penyebaran foto yang menyangkut ketua umum partai kami Pak Bahlil," ujar Koordinator Kader Muda Partai Golkar Lisman Hasibuan, di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2024).

"Yang di mana kami sangat menyesalkan beredarnya foto tersebut dengan viral. Ini yang sangat kita sesalkan, belum tentu juga foto tersebut kebenarannya," sambungnya.

Menurut Lisman, penyebaran foto tersebut tak etis. Foto itu merupakan ranah privasi seseorang, sehingga tak tepat jika dipublikasikan.

"Kami hanya mendesak kepada Bareskrim Mabes Polri, karena ini sangat viral di beberapa media sosial dan grup-grup WA, kita minta ini dihentikan dan kita minta siapa dalang di balik ini," jelas dia.

Adapun laporan diterima Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Bareskrim Polri, dengan model surat tanda terima dari Kader Muda Partai Golkar kepada Kabareskrim Polri Komjen Wahyu Widada.

Halaman
x|close