Terekam Pria Cabul Remas Bokong Pegawai Pom Bensin di Cianjur

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 01:35
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Pria cabul Pria cabul (Instagram Jabodetabek)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang pria cabul terekam CCTV di area pom bensin di Kawasan Cianjur, Jawa Barat. Pria tersebut dengan santainya melakukan pelecehan seksual kepada pegawai wanita pom bensin.

"Telah terjadi pel3ceh4n s3k5ual terhadap seorang pegawai Pertashop terjadi di Kampung Kebon Peuteuy, RT 01/RW 02, Desa Kebonpeuteuy, Kecamatan Gekbrong, Kabupaten Cianjur, Senin (26/8/2024), sekitar pukul 15.59 WIB.Kejadian tersebut terekam jelas oleh kamera CCTV yang terpasang di lokasi.Pelaku yang diketahui mengenakan kaos kuning dengan jaket hitam dan celana jeans, datang ke Pertashop tersebut untuk mengisi bahan bakar sepeda motornya, sebuah Honda Beat berwarna putih dengan nomor polisi F 5804 XR." tulis akun jabodetabek24info.

Wanita berhijab tersebut hanya diam.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Jabodetabek24info (@jabodetabek24info)

"ketika sedang dalam proses pengisian bahan bakar, pelaku justru melakukan tindakan pel3ceh4n dengan mencoba mendekati dan meraba p4nt4t pegawai Pertashop tersebut.
Korban yang merupakan seorang wanita berhijab, terlihat syok dan tidak memberikan perlawanan atas tindakan tersebut." tulis akun tersebut.

Belum diketahui apakah Wanita tersebut melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib.

Halaman
x|close