Video Mencekamnya Demo Mahasiswa di Semarang, Pendemo Lari Kocar Kacir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 05:44
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Demo di Semarang. Demo di Semarang. (Instagram jakarta news)

Ntvnews.id, Jakarta - Demo menjadi ricuhsaat mahasiswa dan buruh bertemu apparat di Semarang, Jawa Tengah, Senin malam 26 Agustus 2024. Pendemo berhamburan saat polisi menyemprotkan air.

Dikutip dari jktnews, video diunggah memperlihatkan mahasiswa bersitegang dengan polisi.

"Situasi unjuk rasa atau demo di Balai Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Senin (26/8/2024), berlangsung panas dan ricuh. Massa peserta aksi dari gabungan mahasiswa yang menamakan diri sebagai Gerakan Rakyat Menggugat (Geram) Jateng sempat terlibat ketegangan dengan petugas keamanan dari kepolisian.
Di kutip dari, Solopos.com, massa sempat terlibat saling dorong dengan aparat kepolisian yang berjaga di depan kompleks Balai Kota Semarang. Kericuhan terjadi saat massa yang berasal dari gabungan mahasiswa dan kelompok masyarakat itu berusaha masuk ke area Balai Kota Semarang dan DPRD Kota Semarang." dikutip dari jktnews.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKARTA NEWS (@jktnewss)

Keinginan pengunjuk rasa itu mendapat adangan dari aparat kepolisian. Emosi massa pun mulai tersulut hingga terjadi saling dorong dan pelemparan botol air mineral hingga pukul: 19.30 masih terjadi kericuhan antara pendemo dengan pihak aparat.

Halaman
x|close