Kemacetan Parah Terjadi di Daan Mogot, Pengguna Bus Transjakarta Sampai Pilih Jalan Kaki

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 07:47
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
Kemacetan di Daan Mogot Kemacetan di Daan Mogot (Instagram Jakarat Terkini)

Ntvnews.id, Jakarta - Kemacetan parah terjadi di jalan sepanjang Daan Mogot, Jakarta Barat. Bahkan sampai Lelah menunggu kemacetan, pengguna TRans Jakarta memilih jalan kaki ke tempat tujuan.

"06:25Wib, Pantauan lali lintas di JL Raya Daan amogot pukul 06:25 tepatnya di depan Samsat Jakbar tidak bergerak, Sejumlah penumpang JT terpaksa turun karana kondisi tidak bergerak, info semetara ada kegiatan pengecoran jalan.
#jakartaterkini," tulis akun Jakarta.terkini.

Para pengguna motor menunggu sampai kemacetan lancer Kembali. Namun, polisi masih terus mengatur lalu lintas dan mengurai kemacetan.

Ternyata penyebab kemacetan adanya pengecoran di jalan Daan Mogot.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by JAKARTA TERKINIID (@jakarta.terkini)

"Ada perbaikan jalan ya gaes di situ harap bersabar," tulis nopan.

"Kejadian lg kayak gini, sebelumnya di jalan deket lampu merah kalideres, macet total dan banyak motor yg contraflow dr arah Tangerang ke arah Jakarta. Sekarang kejadian lagi ????‍??," tulis pecak bagus.

"Beginilah kalo orang stu*id disuruh mengelola kota, tidak pernah cari solusi yang lebih baik, kesalahan yg sama terulang terus menerus, warga kota yg harus menanggung kerugian waktu dan uang karena kemacetan parah seperti itu....," tulis abirome.

Halaman
x|close