TikTokers Alya Dalila Minta Maaf Usai Hina Erina Gudono dengan Sebutan Mbak-mbak Jawa

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 09:20
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Alya Dalila yang Kritik Erina Gudono Alya Dalila yang Kritik Erina Gudono (TikTok)


Ntvnews.id
, Jakarta - Alya Dalila, seorang TikTokers, memberikan komentar tajam kepada Erina Gudono, istri Kaesang Pangarep. Dalam video yang diunggah di akun TikToknya, @alyttlebit, ia memberikan pandangannya terkait Erina Gudono yang terhubung dengan gerakan kawal putusan MK.

Sebab, putusan MK ini disebut-sebut bakal memuluskan jalan Kaesang. Alya Dalila pun turut menyuarakan rasa kesalnya terhadap Erina Gudono yang memamerkan kehidupan mewahnya di saat isu kawal keputusan MK yang melibatkan Kaesang Pangarep sedang hangat.

"Gemez bgt liat marie antoinette reborn ini. fungsi lo jadi bini tuh bukan cuma nunggu dibeliin hermes, tapi geplak pala suami lo kalo keputusan yang dia ambil sesat apalagi ngerugiin satu negara. #KawalPutusanMK,” demikian keterangan dalam video tersebut. 

Alya Dalila yang Kritik Erina Gudono <b>(TikTok)</b> Alya Dalila yang Kritik Erina Gudono (TikTok)

"Satu perempuan Indonesia nih nggak ada yang iri sama lo, nggak ada yang iri sama stroller mahal lo itu, roti 400 ribu lo, jet pribadi lo, bahkan lo keterima S2," ucapnya.

Alya justru merasa kasihan pada Erina karena salah dalam memilih pasangan hidup. Menurut Alya, ketika perempuan lain memilih pasangan dengan standar yang tinggi, Erina justru memilih seorang pria yang masih bergantung pada ayahnya untuk mendapatkan pekerjaan.

Alya Dalila menyebut Erina tidak akan dikenal jika tidak menikah dengan Kaesang Pangarep. Ia juga menyatakan bahwa Erina tidak memiliki keistimewaan tanpa menjadi menantu seorang presiden. Semua yang dilakukannya saat ini, menurut Alya, hanya karena modal privilege.

"Lo itu cuman mbak-mbak Jawa medioker yang privilege, yang kalo lo nggak nikah sama widodo dynasty lo tuh bukan siapa-siapa, hidup lo nggak menarik," ucapnya.

Halaman
x|close