Viral Lagi Cuitan Promono Anung yang Sangat Erotis: Pamer Susu Montok

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 10:21
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pramono Anung Pramono Anung (Instagram)

Ntvnews.id, JakartaSosok Pramono Anung, yang saat ini menjabat sebagai Sekretaris Kabinet RI (Seskab) pada Kabinet Indonesia Maju yang dipimpin Jokowi, disebut-sebut berpeluang maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) DKI Jakarta 2024.

Ketua Umum (Ketum) PDIP Megawati Soekarnoputri dikabarkan tidak mendukung pencalonan Anies Baswedan-Rano Karno dan justru disebut-sebut akan mendukung Pramono Anung-Rano Karno sebagai pasangan calon dalam Pilgub DKI Jakarta yang akan datang.

Isu tersebut seolah diperkuat oleh pernyataan Megawati mengenai adanya permintaan dukungan kepada PDIP agar Anies Baswedan bisa maju dalam Pemilukada DKI Jakarta. Kabar ini bahkan telah dikonfirmasi oleh bendahara umum PDIP, Olly Dondokambey. 

Pramono Anung <b>(IG: Pramono Anung)</b> Pramono Anung (IG: Pramono Anung)

Di antara banyaknya bakal calon gubernur (bacagub) yang diusung PDIP untuk Pilkada DKI Jakarta, nama Pramono Anung diduga kuat menjadi salah satu calon yang akan berhadapan dengan Ridwan Kamil pada Pemilukada DKI Jakarta 2024.

Kini, dengan isu pencalonan dalam Pilgub DKI Jakarta, Pramono Anung menjadi pusat perhatian publik. Bahkan, tweet lamanya di Twitter kembali ramai dibahas dan dikomentari oleh netizen karena dianggap erotis dan melewati batas. 

“Dari Bandung menuju Jkt, mudah2an tidak bertemu PAMER SUSU MONTOK (PAdat MERayap SUsul MenyuSUl MObil RonTOK),” tulis Pramono Anung pada 23 Oktober 2010 silam.

Halaman
x|close