Intip Harta Kekayaan Pramono Anung yang Disebut Bakal Maju Pilgub Jakarta dari PDIP

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 10:50
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Pramono Anung Pramono Anung (IG: Pramono Anung)

Ntvnews.id, Jakarta - Pramono Anung dan Rano Karno dikabarkan akan diusung oleh PDIP untuk maju dalam pemilihan gubernur Jakarta. Berita mengenai Pramono-Rano muncul setelah nama Anies Baswedan tidak disebutkan dalam pengumuman calon kepala daerah gelombang ketiga hari ini.

Sebelumnya, nama Anies sempat menjadi salah satu kandidat utama yang diperkirakan akan diusung oleh PDIP dalam Pilgub Jakarta 2024. Namun, dalam pengumuman calon kepala daerah PDIP pada Senin sore, nama Anies tidak terdaftar. 

Isu yang berkembang menyebutkan bahwa PDIP telah memutuskan untuk mengajukan kandidat internal mereka sendiri di Jakarta, yaitu Pramono Anung dan Rano Karno. Hal ini dikonfirmasi oleh Ketua DPP PDIP Djarot Syaiful Hidayat

Pramono Anung <b>(Instagram)</b> Pramono Anung (Instagram)

Djarot mengatakan bahwa dalam internal partai terdapat usulan untuk memasangkan duet Pramono-Rano. "Itu juga ada aspirasi dari bawah, gitu lho," ujarnya saat konferensi pers di Kantor DPP PDIP, Jalan Diponegoro, Menteng, Jakarta Pusat. Nah, berikut harta Pramono. Nah, berikut harta Pramono Anung.

Harta Kekayaan Pramono Anung

Pramono Anung saat ini masih memegang posisi sebagai sekretaris kabinet. Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN) yang diterbitkan oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Pramono memiliki total kekayaan sebesar Rp 104.285.030.477. 

Halaman
x|close