Viral Lagi Polwan Putri Cikita Tuduh Warga Pake Narkoba Gegara Mata Merah: Gak Sopan!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 11:18
Dedi
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Brigadir Putri Sirty Cikita Brigadir Putri Sirty Cikita (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Belakangan ini, perhatian publik tertuju pada Brigadir Putri Sirty Cikita Sabunge, seorang polisi wanita, setelah sebuah video viral yang menunjukkan aksinya menuduh seorang pria tidak sopan karena berbicara sambil makan.

Kini, muncul kembali cuplikan video di dunia maya yang menunjukkan saat Polwan Putri Cikita menuduh pria tersebut menggunakan narkoba. Video tersebut dibagikan oleh akun Instagram @kegobl*ganunfaedah hingga viral di media sosial. 

Dalam video itu, Putri Cikita tampak menuduh pria yang sedang diinterogasinya menggunakan narkoba. Tuduhan ini didasarkan pada pengamatan Putri Cikita terhadap mata pria tersebut yang tampak merah. 

Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge <b>(Instagram)</b> Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge (Instagram)

"Mas, matamu udah merah banget nih, kamu abis ngobat ya?" tanya Putri Cikita kepada pria tersebut yang dilansir pada Selasa, 27 Agustus 2024. 

Namun, pria itu langsung membantah tuduhan dari Polwan tersebut dan meminta agar Putri Cikita tidak sembarangan menuduhnya. "Hmm, pikirannya mbak gak boleh gitu mbak. Saya gak pernah ngobat mbak. Loh biasa aja, omongannya gitu lho," jawab pria itu.

Menanggapi bantahan tersebut, Polwan Putri Cikita justru mengkritik balik pria tersebut karena dianggap marah setelah dituduh menggunakan narkoba. Menurutnya, adalah hal yang wajar bagi polisi untuk merasa curiga saat memeriksa seseorang. 

Halaman
x|close