Nurdin Tampubolon Ajak Alumni USU Solid Dukung Program Pemerintah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 14:13
Ramses Manurung
Penulis & Editor
Bagikan
Ketua Pembina Alumni USU Jabodetabek Peduli, Nurdin Tampubolon/tangkapan layar NTV Ketua Pembina Alumni USU Jabodetabek Peduli, Nurdin Tampubolon/tangkapan layar NTV

Ntvnews.id, Jakarta - Memperingati perayaan Hud ke-79 RI Alumni USU Jabodrtabek Peduli (AUJP) menggelar komunitas sepeda USU dengan makan malam bersama di Cafe Sagolicious, Kelapa Gading Jakarta Utara. Acara ini bertujuan ajang meyambung silaturahmiar antar alumni serta juga meningkatkan kebersamaan sesama almamater USU.

Turut hadir dalam acara tersebut beberapa alumni-alumni USU yakni Ketua Pembina Alumni USU Jabodetabek Peduli Nurdin Tampubolon, Ketua AUJP dan Ketua Sepeda USU, Patar Situmorang, Anggota Pembina AUJP, Mery Girsang, Ketua Panitia Sepeda USU Nusantara, Makmur Ginting, Wakil Ketua AUJP, Johanes Samsi Purba dan Penasihat AUJP, Larso Simbolon.

Acara dimulai dengan sambutan antar alumni-alumni USU, makan malam bersama dan dilanjutkan pemberian jersey sepeda kepada Ketua Pembina AUJP.

Ditemui usai acara, Ketua AUJP, Nurdin Tampubolon mengatakan acara ini sebagai sikap dukungan terhadap program-program pemerintah khususnya rasa syukur atas Presiden Terpilih Prabowo Subianto dan Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka.

"Agenda hari ini adalah peringatan 17 Agustus 2024 yaitu memperingati hari kemerdekaan ke-79 Republik Indonesia. Jadi kita membuat suatu acara dari Alumni USU Jabodetabek Peduli. Jadi bagaimana kita menyikapi dan mendukung program-program pemerintah. Secara khusus kita bersyukur atas terpilinya presiden kita yang baru Prabowo Subianto dengan Wakil Gibran Rakabuming Raka," kata Nurdin Tampubolon seperti diberitakan NusantaraTV dalam program NTV Morning, Selasa (27/8/2024).

"Kita harapkan dari seluruh Alumni USU di manapun berada mendukung program-program pemerintahan Prabowo Subianto-Gibran dan juga mensukseskan Pilkada pada akhir bulan November 2024 nanti," imbuhnya.

Terkait dinamika politik akhir-akhir ini, Nurdin Tampubolon mengatakan seperti apapun gejolak politik yang terjadi tetap harus menjunjungtinggi apa yang sudah diputuskan dalam pemilu.

Halaman

TERKINI

KPAI Harap Banding Ayah Bunuh 4 Anak Kandung Ditolak

Nasional Rabu, 18 Sep 2024 | 08:54 WIB

Pria Kehilangan Penis saat Kecelakaan Motor

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:30 WIB

Resesi Seks, Negara Besar Ini Akui Anak di Luar Nikah

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 08:15 WIB

Rumah Joe P Project Ludes Terbakar

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:04 WIB

Merinding, Wanita Temukan Gigi Manusia di dalam Kue!

Viral Rabu, 18 Sep 2024 | 08:00 WIB

10 Orang Tewas Akibat Kecelakaan Bus Maut di Iran

Luar Negeri Rabu, 18 Sep 2024 | 07:55 WIB
Load More
x|close