Muncul Permintaan Maaf dari Brigadir Putri Cikita, Minta Netizen Stop Nyinyir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 27 Agu 2024, 14:24
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Brigpol Putri Cikita Brigpol Putri Cikita (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Sosok polwan Putri Sirty Cikita Sabunge kini menjadi sorotan di media sosial setelah videonya berjudul 'Duta Sopan Indonesia' menjadi viral. Hingga saat ini, netizen masih mendesak Brigpol Putri Cikita untuk menyampaikan permintaan maaf secara terbuka di hadapan publik.

Hal ini dikarenakan dirinya dianggap tidak menunjukkan sikap yang sepatutnya sebagai seorang polisi yang seharusnya melindungi masyarakat luas. Setelah mendapatkan kritik dan kecaman hebat dari warganet di media sosial, akhirnya Brigadir Putri Cikita buka suara. 

Ia mengeluarkan pernyataan permintaan maaf melalui unggahan di akun TikTok @putrisirtycikita_sabunge. Dalam akun tersebut, terlihat tulisan permintaan maaf yang disertai dengan latar video dari Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang menjadi awal mula Brigpol Putri Cikita dihujat hingga viral.

Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge <b>(Instagram)</b> Briptu Putri Sirty Cikita Sabunge (Instagram)

"Manusia tidak ada yang sempurna dan tentunya manusia tempatnya salah dan dosa. Tolong stop hujat kami. Kami juga manusia biasa yang bisa saja melakukan kesalahan, baik yang di sengaja ataupun tidak di sengaja," ujarnya dilansir pada Selasa, 27 Agustus 2024. 

"Yang kami lakukan adalah sebagai edukasi supaya saling menghargai saat berbicara, karena kami datang untuk tugas patroli malam mengamankan wilayah dari hal-hal yang mengganggu ketertiban atau mencurigakan perbuatan kejahatan," tambahnya.

Selain itu, terdapat juga video lain yang turut menyampaikan permohonan maaf atas keributan yang telah terjadi. Brigpol Putri Cikita mengatakan bahwa sidak yang dilakukan oleh dirinya bersama tim bukan untuk mengganggu masyarakat.

Halaman
x|close