Heboh Turis Lakukan Hubungan Seks di Tempat Keramat Ini

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 07:30
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ilustrasi Berhubungan Seksual Ilustrasi Berhubungan Seksual (Preefik)

Ntvnews.id, Tokyo - Heboh Turis Lakukan Seks di Tempat Keramat IniSeorang wisatawan asal Austria ditangkap setelah terlibat dalam tindakan tidak senonoh di sebuah kuil di Jepang. Perilaku tersebut melanggar norma sosial dan menarik perhatian warga setempat.

Pepatah "di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung tinggi" menjadi pedoman penting bagi para wisatawan saat berada di negara asing. Kasus ini menunjukkan pentingnya mematuhi budaya setempat.

Dilansir dari SoraNews24, Rabu, 28 Agustus 2024, seorang wisatawan Austria berusia 61 tahun tiba di Jepang dan berkeliling ditemani seorang wanita Jepang yang ia kenal. Pada 23 Agustus, mereka mengunjungi sebuah kuil di Kota Kesennuma, Prefektur Miyagi, dan melakukan hubungan seks di teras kuil tersebut.

Baca Juga: Pelaku Pelecehan Seksual terhadap Pegawai Pertashop di Cianjur Berhasil Ditangkap

Aksi mereka terlihat oleh seorang warga sekitar pukul 11.35 waktu setempat. Meskipun kuil tersebut tidak terletak di area yang padat penduduk, lokasi terbuka memudahkan orang lain melihat tindakan mereka.

Pasangan tersebut segera dilaporkan kepada pihak berwajib dan ditahan hingga polisi tiba. Saksi mata melaporkan bahwa pria Austria tersebut tampak bersandar pada bangunan kuil saat melakukan tindakan tersebut.

Baca Juga: 5 Fakta Penangkapan Artis Seksi Angela Lee Dalam Kasus Dugaan Penipuan

Halaman
x|close