Hari Ini Ridwan Kamil dan Pramono Daftar ke KPUD Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 07:17
Moh. Rizky
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
DPW PPP DKI Jakarta memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan Suswono sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI 2024, di Jakarta, Minggu (25/8/2024). DPW PPP DKI Jakarta memberikan dukungan kepada Ridwan Kamil dan Suswono sebagai bakal calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada DKI 2024, di Jakarta, Minggu (25/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan Ridwan Kamil-Suswono dan Pramono Anung-Rano Karno mendaftarkan diri sebagai pasangan calon gubernur dan wakil gubernur ke KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8) hari ini. Kedua pasangan mendaftar dengan waktu yang berbeda.

"Ridwan Kamil dan pasangannya akan hadir informasinya tanggal 28 pukul 14.30 WIB," ujar Ketua KPUD DKI Jakarta Wahyu Dinata, Selasa (27/8/2024).

Menurut Wahyu, setiap pasangan calon diperbolehkan membawa rombongan. Jumlah berkisar 150-200 orang.

Baca juga: Breaking News! Ahmad Riza Patria yang Duet Sama Marshel Mundur dari Pilkada Tangsel

Ridwan Kamil sendiri mengaku akan didampingi warga Betawi dalam pendaftaran tersebut. Lalu akan ada sejumlah elite partai politik yang juga ikut mendampingi. Tap, kata dia, jumlah rombongan terbatas.

Pramono dan Rano Karno <b>(Instagram Rano Karno)</b> Pramono dan Rano Karno (Instagram Rano Karno)

Sementara, Bendahara Umum PDIP Olly Dondokambey mengatakan, Pramono Anung-Rano Karno juga akan mendaftarkan diri ke KPU DKI Jakarta pada hari ini.

"Pak Pram besok mendaftar jam 11.00 di KPU sama Rano Karno," kata Olly.

Halaman
x|close