Penampakan Bobby Nasution Terjang Banjir di Medan Sambil Mantau Warga

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 08:55
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bobby Nasution Bobby Nasution (Instagram)

Ntvnews.id, MedanWali Kota Medan, Sumatera Utara, Bobby Nasution, langsung turun ke lapangan untuk meninjau kondisi warga yang terkena dampak banjir akibat hujan deras yang terus mengguyur sejak siang hingga malam hari di Medan.

Bobby juga meninjau langsung beberapa rumah warga yang terendam banjir di Jalan Perjuangan, Kelurahan Tanjung Rejo, Kecamatan Medan Sunggal, Kota Medan. Di daerah ini, ada tiga titik yang dipantau, yaitu Gang Cipto di Lingkungan 13, Gang Indah, dan Gang Keamanan yang keduanya berada di Lingkungan 19, Kelurahan Tanjung Rejo.

Ketinggian air di lokasi-lokasi tersebut bervariasi, dari selutut orang dewasa hingga mencapai 1,5 meter, terutama di rumah-rumah yang terletak di tepi sungai. Bobby Nasution juga membagikan foto di media sosialnya yang menunjukkan banjir setinggi pinggang orang dewasa.

Bobby Nasution <b>(Instagram)</b> Bobby Nasution (Instagram)

Dalam foto yang diunggah Bobby di akun Instagram pribadinya yang dilihat pada Selasa, 27 Agustus, terlihat Bobby meninjau banjir bersama Pj Sekda Medan, Topan Ginting. Di salah satu foto, terlihat Bobby dan Topan mengenakan pelampung karena ketinggian air yang mencapai pinggang.

Bobby juga terlihat berkeliling dan berinteraksi dengan warga saat banjir terjadi. Pada saat itu, ketinggian air mencapai selutut Bobby.

"Hujan deras dari siang hingga sore tadi menyebabkan luapan pada Sungai Putih, Sungai Selayang, dan Sungai Kambing sehingga melampaui kapasitas tampungnya," tulis Bobby Nasution di unggahannya.

Halaman
x|close