Viral Seorang Pria Keluhkan Makan Durian Lokal Dipatok Harga Rp575 Ribu

NTVNews - 13 Mei 2024, 13:55
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Buah Durian Buah Durian (Instagram)

Ntvnews.id, Pekanbaru - Seorang pria di Pekanbaru, merasa kecewa setelah memakan durian dengan harga Rp575 ribu. Kejadian ini sempat viral di media sosial dan menjadi perbincangan hangat.

Hal ini diketahui melalui akun social media TikTok @attrywahyudi, pada Senin, (13/5/2024).

"Main-mainlah ke Pekanbaru, ke Pondok Durian tanpa nama, Jl. Arifin Ahmad (Samping OJK), Karena sebelum duduk sudah di sungguhi tanpa konfirmasi harga. Jadi berhati-hati lah dan bertanya sebelum membeli dengan di patok harga tidak wajar. Durian lokal harga Durian montong. Semoga bertaubatlah yg menjual tanpa keridhoan dan keikhlasan pembeli mu," tulis keterangan unggahannya.

Menurut informasi yang dihimpun, pria tersebut datang Pondok Durian yang tidak disebutkan nama. Sebelum ia duduk ternyata sudah di sungguhi tanpa konfirmasi harga durian tersebut.

tangkapan layar <b>(tiktok)</b> tangkapan layar (tiktok)

Tangkapan layar Tiktok/@attrywahyudi.

Lalu, saat pria itu hendak mau pulang, ia menerima nota pemesanan dari kasir, dengan sontak dirinya merasa kaget dengan harga Rp 575 ribu untuk buah durian tersebut.

Pria tersebut kemudian berdebat dengan kasir dan menuntut agar harga durian diturunkan. Namun, kasir tidak bisa menurunkan harga karena sudah sesuai dengan harga yang ditetapkan oleh pemilik toko.

Halaman
x|close