Senyum Anies Baswedan Saat Tahu Batal Diusung PDIP Jadi Cagub di Pilkada Jakarta 2024

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 11:16
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Anies Baswedan Anies Baswedan (IG ANIES)

Ntvnews.id, JakartaPeluang Anies Baswedan untuk maju sebagai calon gubernur di Pilkada Jakarta semakin mengecil karena Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) telah memilih untuk mendukung kadernya, Pramono Anung dan Rano Karno untuk Pilkada 2024.

Ketika ditemui di depan rumahnya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Anies hanya melempar senyuman dan memberi sedikit komentar. Anies mengungkapkan bahwa dirinya berencana untuk bertemu seseorang, tapi tidak menjelaskan siapa yang akan ditemuinya.

“Mau ketemu sama beberapa teman. Ngobrol aja. Pasti ada obrolan itu (politik) juga,” ungkap Anies Baswedan seperti dilansir dari akun TikTok @putrabanten363. 

Ketika ditanya soal peluang dirinya untuk datang ke KPUD Jakarta, Mantan Gubernur Jakarta itu mengungkapkan bahwa dirinya belum mengetahui hal tersebut. 

Anies Baswedan dan Rano Karno. Anies Baswedan dan Rano Karno.

“Belum tahu, saya jalan dulu, ya. Besok yaa, thank you,” ungkap Anies singkat. 

Seperti diketahui, Anies Baswedan tidak jadi diusung oleh PDIP sebagai calon gubernur (cagub) dalam Pilkada Jakarta 2024. Anies ramai dibicarakan sebagai salah satu calon kuat yang akan dipilih oleh PDI Perjuangan untuk Pilgub Jakarta 2024.

Halaman
x|close