Ahok Dampingi Pramono Anung-Rano Karno ke KPU Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 12:03
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ahok Dampingi Pramono-Rano Ahok Dampingi Pramono-Rano (YouTube)

Ntvnews.id, JakartaPasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur Jakarta 2024, Pramono Anung dan Rano Karno telah tiba di Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jakarta pada Rabu, 28 Agustus 2024, sekitar pukul 11.00 WIB siang.

Kehadiran Pramono Anung dan Rano Karno di KPU Jakarta disambut dengan penampilan tanjidor. Selain itu, sejumlah satuan tugas (satgas) dengan seragam hitam dan baret merah juga membentuk barisan di pinggir jalan untuk menyambut kedatangan mereka.

Sejumlah kader PDI-P, termasuk mantan gubernur Jakarta sekaligus Ketua Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PDIP, Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, turut mendampingi pendaftaran Pramono Anung dan Rano Karno di KPU Jakarta.

Pramono Anung dan Rano Karno di kediaman. Malam sebelum pendaftaran ke KPU Jakarta.  <b>(Instagram: Pramono Anung)</b> Pramono Anung dan Rano Karno di kediaman. Malam sebelum pendaftaran ke KPU Jakarta. (Instagram: Pramono Anung)

Ahok langsung menyapa Pramono dan Rano Karno begitu tiba. Mereka kemudian berjalan bersama menuju Kantor KPU Jakarta. Suara pendukung yang memanggil nama Ahok menggema saat iring-iringan berlangsung. 

Selain itu, masyarakat yang mengabadikan momen kedatangan Pramono-Rano juga ikut memanggil nama Ahok. Dalam kesempatan itu, Pramono Anung mengenakan pakaian serba hitam, termasuk peci dan sarung yang dikenakan di leher. 

Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Antara) Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. (Antara)

Halaman
x|close