Pramono Blak-blakan Soal Alasan Maju Sebagai Cawagub Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 12:47
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bakal calon Gubernur Jakarta Pramono Anung hadir di KPU Jakarta (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Bakal calon Gubernur Jakarta Pramono Anung hadir di KPU Jakarta (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Pramono Anung dan Rano Karno pada Rabu, 28 Agustus 2024, mendaftar sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur. Mereka tiba di kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta menggunakan oplet.

Kemudian setelah mendaftar dirinya mengungkapkan alasan kenapa maju sebagai calon Gubernur Jakarta, Ia membeberkan juga bahwa dirinya telah menjadi anggota DPR sebanyak empat kali hingga masuk ke jajaran kabinet.

“Padahal saya ini udah kenyang banget menjadi anggota DPR 4 kali, pernah menjadi pimpinan DPR di kabinet 2 kali zaman ibu menjadi sekretaris presiden dan sekretaris wakil presiden, wakil sekjen, sekjen partai, udah kenyang banget,” ujarnya di KPU Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2024.

Baca Juga: Maju Pilgub Jakarta 2024, Pramono Anung: Walaupun Putusannya Terlambat, Daftarnya Paling Cepat

“Saya terus terang terpanggil untuk bersama-sama dengan Bang Dul Bekerja dengan sungguh-sungguh dan juga mencoba untuk kalau diberikan izin dan diberikan kesempatan untuk memperbaiki dan membangun Jakarta,” sambungnya.

Lebih lanjut, Pramono mengungkapkan bahwa dirinya tidak pernah meminta jabatan kepada siaapun termasuk dari Ketua Umum Partai PDIP hingga Presiden Indonesia.

“Saya adalah orang yang selama hidup saya betul-betul tidak pernah minta jabatan kepada siapapun. Termasuk kepada Ibu Mega, termasuk kepada Pak Jokowi, enggak pernah, yang saya lakukan hanya kerja keras Karena kerja keras itulah yang kemudian kenapa tiba-tiba saya ketiban pulung, untuk menjadi calon gubernur DKI Jakarta.” Tuturnya.

Halaman
x|close