Pramono Anung: Saya Mampu Koalisi dengan Rakyat Jakarta!

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 12:15
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bakal calon Gubernur Jakarta Pramono Anung hadir di KPU Jakarta (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Bakal calon Gubernur Jakarta Pramono Anung hadir di KPU Jakarta (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, JakartaCalon Gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung, memilih Rano Karno sebagai calon wakilnya dan menegaskan kesiapannya untuk bersaing melawan pasangan Ridwan Kamil - Suswono yang didukung oleh 13 partai politik.

Ia akan membentuk koalisi dengan warga Jakarta demi meraih kemenangan di Pilgub Jakarta. Pramono Anung yang saat ini menjabat sebagai Menteri Sekretaris Kabinet optimis menghadapi pasangan Ridwan Kamil-Suswono dalam ajang Pilgub Jakarta.

Ahok Dampingi Pramono-Rano <b>(YouTube)</b> Ahok Dampingi Pramono-Rano (YouTube)

"Pengalaman panjang ini mudah-mudahan diberikan izin dan kesempatan untuk rakyat Jakarta saya akan bekerja dengans sungguh-sungguh dengan Bang Doel untuk melakukan perbaikan yang ada," kata Pramono saat menyampaikan pidato di KPU Jakarta. 

“Kontestasi dalam politik ini saya jalankan dengan riang gembira. Gak perlu menjatuhkan dan lain sebagainya, walaupun kita hanya didukung satu partai yaitu PDIP, tetapi kami meyakini bahwa kami akan mampu berkoalisi dengan rakyat Jakarta untuk memenangkan pertarungan,” ucapnya.

Pramono Anung dan Rano Karno Hadir di KPU Jakarta (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono) Pramono Anung dan Rano Karno Hadir di KPU Jakarta (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono)  

Pramono Anung dan Rano Karno direncanakan akan diusung oleh PDIP dan dijadwalkan untuk mendaftar ke KPUD Jakarta pada pukul 11.00 WIB. Mereka akan mengenakan pakaian adat Betawi dan akan menggunakan oplet yang disertai dengan musik tanjidor selama pendaftaran mereka untuk Pilgub Jakarta.

Halaman
x|close