Terungkap! Obrolan Anies dan Rano Karno yang Fotonya Sempat Viral

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 13:01
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Rano Karno dan Anies Baswedan. Rano Karno dan Anies Baswedan.

Ntvnews.id, Jakarta - Sempat viral di media sosial foto Anies Baswedan dan Rano Karno, sebelumnya akhirnya Anies batal diusung PDI Perjuangan (PDIP) di Pilgub Jakarta 2024. Rano Karno menjelaskan isi obrolan dalam foto tersebut.

Rano mengaku sempat ada pembicaraan apa yang akan dilakukan apabila keduanya jadi diusung PDIP sebagai kepala daerah di Pilkada Jakarta.

Awalnya, Rano mengungkapkan jika niat pertemuan itu telah ada sejak lama. Karena, kata dia, lokasi rumahnya dengan Anies tak terlalu jauh.

"Sebetulnya gini, udah lama Bang Anies itu mau ketemu saya. Dia mau mampir ke warung kebetulan rumah saya nggak jauh, dia di Lebak Bulus, saya di Pumi Kerangitan, teman-teman tahu lah saya punya warung," ujar Rano di Kantor KPUD Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Rano mengungkapkan, beberapa hari lalu Anies sempat menanyakan posisi dirinya berada di mana. Kala itu, dia tengah berada di BKN PDIP pada Senin (26/8/2024).

"Cuman belum pernah dapat waktu untuk ketemu, waktu itu beliau bertanya 'Bang ada di mana? Saya ada di BKN jadi teman-teman bisa tahu beliau itu berkunjung bukan ke DPP partai, tapi ke BKN, badan kebudayaan, kebetulan gedungnya di belakang," tuturnya.

Rano mengakui dalam pertemuan itu sempat ada pembicaraan terkait apabila keduanya jadi diusung untuk Pilgub Jakarta. Menurut Rano pembicaraan itu merupakan hal wajar.

Halaman
x|close