Pramono Beberkan Percakapan dengan Jokowi Sebelum Mendaftar Sebagai Cagub Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 13:05
Deddy Setiawan
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bakal calon Gubernur Jakarta Pramono Anung hadir di KPU Jakarta (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Bakal calon Gubernur Jakarta Pramono Anung hadir di KPU Jakarta (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

Ntvnews.id, Jakarta - Pramono Anung dan Rano Karno pada Rabu, 28 Agustus 2024, mendaftar sebagai pasangan calon gubernur dan calon wakil gubernur.

Kemudian setelah mendaftar dirinya mengungkapkan bahwa dirinya saat ini berada di dalam kabinet Presiden. Ia mengungkapkan bahwa dirinya sudah meminta izin secara khusus kepada presiden.

“Saya ini masih berada di dalam kabinet, saya minta izin secara khusus kepada Bapak Presiden dan Presiden memberikan izin, bahkan beliau yang kemudian mendorong saya untuk maju beliau mengatakan mas maju aja gak banyak orang yang bisa mendapatkan seperti itu,” ucapnya di KPU Jakarta, Rabu, 28 Agustus 2024.

Baca Juga: Pendaftaran Pilgub 2024, Pramono Anung-Rano Karno Tiba di Kantor KPU Jakarta

Kemudian, Pramono mengungkapkan bahwa ada percakapan lanjutnya mengenai dirinya meminta izin kepada Jokowi. Ia berkata jika Jokowi mesilakan dirinya untuk maju.

“Itu percakapan saya yang pertama,besoknya saya datang lagi pagi-pagi. Bapak serius saya boleh izin maju? "silahkan maju", maju aja Jadi saya maju betul-betul awalnya terus terang Pak Ketua dan seluruh jajan KPUD,” tuturnya.

Baca JugaJokowi Ngakak Dengar PDIP Dukung Pramono di Pilgub Jakarta, Tapi Restui

Halaman
x|close