Pramono Anung Siap 'Fight' Hadapi Tantangan Jokowi Kunjungi 12 Titik Sehari

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 13:07
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno dalam konferensi pers pendaftaran Pilkada DKI, Jakarta, Rabu (28/8/2024). Pasangan bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung dan Rano Karno dalam konferensi pers pendaftaran Pilkada DKI, Jakarta, Rabu (28/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon gubernur DKI Jakarta, Pramono Anung, siap menghadapi tantangan Presiden Joko Widodo untuk mengunjungi 12 titik dalam sehari guna meningkatkan pengenalan masyarakat selama Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) DKI Jakarta.

"Apa yang menjadi tantangan Bapak Jokowi kepada saya untuk turun ke 12 titik sehari, saya bilang 'Baik Pak, saya akan fight'," kata Pramono, dikutip dari Antara.

Baca Juga:

Pramono Anung Soal Tweet Seksis dan Cabul: Itu Bercanda, Saya Tidak Menyesal

Pramono Blak-blakan Soal Alasan Maju Sebagai Cawagub Jakarta

Pramono bertekad untuk memenuhi bahkan melampaui target tersebut, mengingat saat ini dirinya belum dikenal luas.

Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung (tengah) dan Rano Karno (kiri depan) menyapa warga dan pendukung saat berjalan menuju Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024). <b>(Dok.Antara)</b> Bakal Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pramono Anung (tengah) dan Rano Karno (kiri depan) menyapa warga dan pendukung saat berjalan menuju Kantor KPU Provinsi DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024). (Dok.Antara)

"Banyak yang menanyakan kepada saya pribadi, 'Mas kan tidak pernah tampil di TV, orang nggak kenal'. Memang nggak kenal, saya memang nggak mempersiapkan diri dan dan nggak perlu dikenal. Tapi kesempatan ini, dalam waktu singkat saya meyakini pasti orang akan kenal saya, minimal Pramono Anung dan Rano akan dikenal kembali," tuturnya.

Halaman
x|close