Krisdayanti dan Kresna Ramaikan Pendaftaran dengan Arak-arakan di KPU Batu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 13:48
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Bakal Calon Wali Kota Batu Krisdayanti dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Kresna Dewanata Phrosak setelah mendaftarkan diri untuk Pilkada 2024 di kantor KPU setempat, Rabu (28/8/2024). Bakal Calon Wali Kota Batu Krisdayanti dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Kresna Dewanata Phrosak setelah mendaftarkan diri untuk Pilkada 2024 di kantor KPU setempat, Rabu (28/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Pasangan bakal calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Batu, Krisdayanti dan Kresna Dewana Phrosak, diarak oleh ratusan simpatisan dan kader partai koalisi saat mendaftar ke Kantor KPU Kota Batu di Jalan Sultan Agung pada Rabu pagi.

Pantauan di lokasi menunjukkan, Krisdayanti dan Kresna tiba di Kantor KPU sekitar pukul 10.00 WIB, sempat menyapa simpatisan yang telah menunggu di sepanjang jalan. Krisdayanti mengenakan seragam PDI Perjuangan berwarna merah dengan logo banteng putih, sedangkan Kresna tampil dengan seragam biru tua khas Partai NasDem.

Baca Juga:

HUT Kemerdekaan RI ke-79, Budaya Lokal, dan Daya Saing Bangsa Menurut Perspektif Manajemen Strategi

Maju Pilgub Jakarta 2024, Pramono Anung Pertimbangkan Mundur Jadi Anak Buah Jokowi

Setibanya di kantor KPU, pasangan ini langsung menuju lobi untuk menyerahkan berkas pendaftaran, didampingi oleh perwakilan dari DPC PDI Perjuangan, NasDem, serta partai-partai koalisi non-parlemen seperti PBB, Perindo, Hanura, Ummat, Gelora, PPP, PKN, Partai Garuda, dan Partai Buruh.

Krisdayanti saat menerima surat tugas untuk maju di Pilwalkot Batu 2024. (Instagram) Krisdayanti saat menerima surat tugas untuk maju di Pilwalkot Batu 2024. (Instagram)

Sekitar satu jam setelah proses pendaftaran, Krisdayanti dan Kresna keluar dari gedung KPU. Krisdayanti mengungkapkan bahwa seluruh proses pendaftaran berjalan lancar.

Halaman
x|close