Ridwan Kamil-Suswono: Kami Bukan Rawon, Tapi Rido

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 15:03
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil Suswono Ridwan Kamil Suswono (YouTube)

Ntvnews.id, JakartaRidwan Kamil (RK) bersama Suswono resmi menyerahkan berkas pendaftaran ke KPUD DKI Jakarta untuk mengikuti Pilkada 2024. Dalam pidatonya, RK menegaskan bahwa nama pasangan mereka adalah Rido, bukan Rawon seperti yang sebelumnya ramai diperbincangkan.

“Dalam kesempatan ini kami menyampaikan juga nama pasangan kami adalah Rido, singkatan dari Ridwan Suswono, jadi bukan Rawon, mohon izin," ujar RK saat memberikan sambutan di kantor KPUD DKI Jakarta, 28 Agustus 2024.

Mantan Gubernur Jawa Barat itu menjelaskan bahwa nama Rido telah disetujui oleh partai-partai politik yang mendukung, berjumlah 12 parpol. Ia mengungkapkan bahwa nama Rido dipilih agar bisa memperoleh berkah dari Yang Maha Kuasa.

Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Wakilnya yaitu Suswono tiba di KPU Jakarta, (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono). Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil dan Wakilnya yaitu Suswono tiba di KPU Jakarta, (Ntvnews.id-Muslimin Trisyuliono).

"Semata-mata kami berharap ada Ridho Allah SWT dalam niat baik kami membangun bangsa ini melalui demokrasi, dan kerja-kerja untuk kemajuan Indonesia dan khususnya Jakarta,” ujar Ridwan kamil yang didampingi sang istri.

Sementara itu, mantan Gubernur Jawa Barat ini menegaskan bahwa selama kampanye Pilgub Jakarta mendatang, tim yang berasal dari 12 partai politik itu akan menciptakan suasana yang penuh keceriaan dan kebahagiaan.

"Penuh gagasan-gagasan yang solutif, sehingga pilkada ini ramai, sukses, penuh riang gembira. Kira-kira begitu, bukan sebaliknya," sambungnya.

Halaman
x|close