Ridwan Kamil Sambut Baik Pasangan Pramono Anum-Rano Karno

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 15:10
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil Ridwan Kamil (Ntvnews.id/ Zaki Islami)

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal Calon Gubernur Jakarta, Ridwan Kamil menyambut baik dengan adanya calon lain yang bakal bertarung di Pilgub Jakarta 2024.

Dalam pantawan wartawan NTV News dilapangan, Rabu 28 Agustus 2024, Ridwan Kamil menuturkan bahwa dengan banyaknya yang daftar di Pilkada 2024, maka akan semakin bagus untuk demokrasi di Indonesia.

Seperti diketahui, banyak isu beredar bahwa Ridwan Kamil bakal melawan kotak kosong di Pilgub Jakarta 2024. Namun nyatanya ada pasangan lain yang mendaftarkan dalam pemilihan tersebut yaitu Pramono Anum dan pasangannya yaitu Rano Karno.

Ridwan Kamil Suswono <b>(YouTube)</b> Ridwan Kamil Suswono (YouTube)

Selain itu, ia juga berharap kepada masyarakat Jakarta supaya bisa memilih pemimpin yang tepat untuk bisa mengatasi permasalahan di Jakarta seperti banjir, macet serta polusi.

Sementara pasangan Pramono Anum dan Rano Karno sudah daftar terlibih dahulu ke KPU sekitar pukul 10.00 WIB, sedangkan pasangan Ridwan Kamil dan Suswono daftar sekitar pukul 14.00 WIB.

Pendaftaran pasangan masing-masing tersebut sama-sama diiringi musik tradisional betawi begitu juga dengan pakaian mereka.

Sementara arus lalu lintas di sekitar kantor KPU DKI dijaga oleh pihak kepolisian, Satpol PP, dan Dinas Perhubungan DKI untuk memastikan kawasan aman dan steril selama pelaksanaan acara.

Halaman
x|close