Ini Alasan Riza Patria Mundur dari Pilwalkot Tangsel

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 28 Agu 2024, 15:45
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat memberikan surat rekomendasi kepada Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (18/7/2024). Ketua Umum PSI Kaesang Pangarep saat memberikan surat rekomendasi kepada Ahmad Riza Patria-Marshel Widianto di Kantor DPP PSI, Jakarta, Kamis (18/7/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Politikus Gerindra Ahmad Riza Patria mundur sebagai calon wali kota Tangerang Selatan (Tangsel). Riza mengaku dirinya mendapatkan tugas lain dari Gerindra.

"Ya saya tadi malam diberi tahu oleh DPP Partai Gerindra, saya akan dapat tugas lain, jadi saya mundur dari pencalonan Walkot Tangsel," ujar Riza di KPU DKI Jakarta, Rabu (28/8/2024).

Walau demikian, Riza belum mengetahui tugas yang akan diberikan kepadanya. Ia hanya mengikuti arahan dari partai.

"Ya nantilah, mau tahu aja, saya aja belum tahu. Saya aja belum tahu, apalagi kita semua ya," ucapnya.

"Pokoknya tunggu aja, saya ini kader yang patuh dan taat pada pimpinan partai, selalu setia, jujur, amanah, bertanggung jawab, insyaallah ya. Jadi apa pun yang ditugaskan partai, bagaimanapun, saya selalu taat dan patuh," tuturnya dia.

Menurut Riza, Gerindra bakal mengusung pasangan Benyamin Davnie-Pilar Saga di Pilwalkot Tangsel.

"Gerindra di Tangsel dukung Pak Benyamin-Pilar. Jadi terkait pencalonan saya di Walkot Tangsel ya, saya mundur, dan nanti menunggu tugas lain, tugas khusus," tandasnya.

Halaman
x|close