Viral! Aksi Pelaku Pencurian HP di Warung Makan Terekam CCTV

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 14:48
Alber Laia
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pelaku pencurian hp i Warung Makan Teh Yuli, Bangun Nusa 3 No 1, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. Pelaku pencurian hp i Warung Makan Teh Yuli, Bangun Nusa 3 No 1, Cengkareng Timur, Jakarta Barat. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah aksi pencurian yang terjadi di Warung Makan Teh Yuli, Bangun Nusa 3 No 1, Cengkareng Timur, Jakarta Barat, terekam jelas oleh kamera CCTV pada Rabu, 28 Agustus 2024, sekitar pukul 22.30 WIB.

Dilansir melalui unggahan akun Instagram @info.negri, pelaku terlihat memasuki warung makan dengan berpura-pura hendak membeli sesuatu. Setelah mengamati sekitar, dia melihat sebuah ponsel yang tergeletak di meja etalase. Dengan gerakan hati-hati, pelaku mulai merencanakan aksinya.

Baca Juga:

Perintah dari Bahlil Lahadalia, Putri Akbar Tanjung Mundur dari Pilkada Surakarta

Ini Sinyal PDIP Beri Kejutan untuk Pilkada Jawa Barat

Pelaku kemudian mengendap-endap dengan cara berjalan jongkok, memastikan tidak ada yang memperhatikannya. Setelah berada di dekat ponsel, pelaku segera meraup perangkat tersebut dan menyembunyikannya dengan cepat. Aksi pencurian ini berlangsung dalam waktu singkat dan pelaku berhasil melarikan diri tanpa tertangkap.

 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Warga Net Netizen (@info.negri)

Rekaman CCTV ini kini menjadi viral di media sosial, menarik perhatian publik dan menimbulkan berbagai reaksi.

Halaman
x|close