Sespri Iriana Jokowi Daftar Pilwalkot Bogor

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 29 Agu 2024, 15:44
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Sendi Fardiansyah bersama Presiden Jokowi. (Instagram) Sendi Fardiansyah bersama Presiden Jokowi. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sekretaris pribadi (sespri) Ibu Negara Iriana Jokowi, Sendi Fardiansyah, mengikuti Pilwalkot Bogor 2024. Ia telah mendaftar ke KPU menjadi calon wali kota Bogor. Sendi berpasangan dengan kader Golkar, Melli Darsa.

"Alhamdulillah pada hari ini saya bersama Teh Melli (Melli Darsa) dan juga diantarkan oleh pimpinan partai pengusung kami mendaftarkan diri ke KPU Kota Bogor. Insyaallah maju sebagai calon wali kota dan wakil wali kota Bogor pada pilkada 27 November 2024," ujar Sendi di KPU Kota Bogor, Kamis (19/8/2024).

Sendi Ferdiansyah-Melli Darsa diusung tiga partai politik, yakni Golkar, Nasdem, dan PSI. Sendi pun berharap proses pilkada Kota Bogor berjalan lancar dan melahirkan pemimpin harapan rakyat.

"Partai pengusung, ada Partai NasDem, Golkar, dan PSI," ucap Sendi.

"Tentu harapan kami penyelenggaraan pilkada tahun ini bisa berlangsung dengan aman, lancar, dan nanti bisa menghasilkan pemimpin yang betul-betul dipilih oleh rakyat, pemimpin yang terbaik untuk Kota Bogor," sambungnya.

Sendi sendiri memiliki tagline 'Bogor Hepi'. Bersama pasangannya, ia ingin mewujudkan Kota Bogor yang lebih bahagia. Apabila terpilih, ia ingin menyelesaikan berbagai masalah dasar di Kota Bogor.

"Insyaallah ada visi dan program yang lengkap sekali pada masalah-masalah dasar yang ada di Kota Bogor, mulai dari kesehatan pendidikan, lapangan pekerjaan, penataan fasilitasi hingga pengelolaan sampah," tandasnya.

Halaman
x|close