Partai Gerindra Gelar Rapimnas Hari Ini, Undang Jokowi

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 09:13
Deddy Setiawan
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/8/2024). Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (29/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Partai Gerindra akan menyelenggarakan Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) di Hambalang dan Indonesia Arena GBK dari 30 Agustus 2024 hingga 31 Agustus 2024.

Acara ini dijadwalkan akan dibuka oleh presiden terpilih Prabowo Subianto dan ditutup oleh Presiden Joko Widodo.

"Rencananya Pak Prabowo akan membuka rapimnas tersebut pada tanggal 30 Agustus hari Jumat, dan rencananya Rapimnas akan ditutup tanggal 31 hari sabtu malam oleh Presiden RI Bapak Joko Widodo," ucap Sekretasi Jenderal (Sekjen) Gerindra Ahmad Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis, 29 Agustus 2024.

Baca Juga: Rapimnas Partai Gerindra di GBK Dibuka Prabowo dan Ditutup Jokowi

Wakil Ketua MPR menjelaskan bahwa Rapimnas ini akan dihadiri oleh seluruh pengurus, mulai dari tingkat kabupaten/kota hingga pusat, termasuk dewan penasihat, dewan pakar, dan dewan pembina. 

Acara ini dianggap sebagai momen penting bagi Partai Gerindra. Penyelenggaraan Rapimnas telah mendapatkan persetujuan dari Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra, Prabowo Subianto.

"Rapat pimpinan nasional adalah forum pengambilan keputusan tertinggi di bawah Kongres, diselenggarakan oleh Dewan Pimpinan Pusat atas persetujuan Ketua Dewan Pembina Pak Prabowo," ungkap Muzani.

Halaman
x|close