Kepulan Asap Tebal keluar dari Samping Musola di Cipayung, Bau Menyengat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 09:49
Beno Junianto
Penulis & Editor
Bagikan
asap tebal di rumah Cipayung asap tebal di rumah Cipayung (Instagram Humas jakfire)

Ntvnews.id, Jakarta - Kebakaran terjadi lagi di Jakarta. Kali ini asap tebal mendadak keluar dari rumah samping musola di Kawasan Cipayung, Jakarta Timur.

Warga berteriak dan berusaha mencari sumber titik api. Petugas damkar juga mulai mencari api yang diperkirakan akan segera muncul dari asap tebal yang keluar dari rumah tersebut.

"(Jumat, 30 Agustus 2024)—Bangunan rumah tinggal di Jalan Mundu, RT.05/RW.04, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur dilaporkan terbakar.Menindaklanjuti laporan tersebut, unit dan personel segera menuju ke lokasi kejadian. Pukul 08.49 WIB operasi pemadaman dimuali, kemudian pukul 08.57 WIB #PemadamJakarta berhasil melokalisir perambatan api. Lalu, pada pukul 09.02 WIB operasi pemadaman masuk ke tahap pendinginan untuk mengurai material yang mudah terbakar agar tidak menyisakan api maupun asap.Setelah mengerahkan 9 unit dan 40 personel, operasi pemadaman dinyatakan selesai pada pukul 09.18 WIB.#JAKI #PemadamJakarta #DamkarDKI #CiptakanLingkunganAmandanNyaman #WaspadaBahayaKebakaran #SuksesJakartaUntukIndonesia #JKTInfo - @dkijakarta @herubudihartono," tulis akun humasjakfire.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Pemadam Jakarta (@humasjakfire)

Halaman
x|close