Atalia Praratya Positif Covid hingga Dilarikan ke Rumah Sakit

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 10:41
April
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Atalia Praratya, Ridwan Kamil Atalia Praratya, Ridwan Kamil

Ntvnews.id, Jakarta - Istri dari calon Gubernur Jakarta Ridwan Kamil, terlihat dilarikan ke rumah sakit sejak kemarin dan harus dirawat inap. 

Dalam unggahannya Atalia Praratya atau yang lebih dikenal sebagai Ibu Cinta membocorkan kondisinya pasca satu hari dirawat intensive dan mengaku positif Covid.

Dalam postingan Instagramnya Bu Cinta bersyukur karena sang suami Kang Emil tidak ikut tertular meskipun ia selalu berada di sampingnya selama di rumah sakit.

"Masya Allah.. Padahal sampai pagi, kami sedekat ituuu... Tapi hanya saya yang positif. Sehat2 papskiii.. Mohon doa ya teman teman..supaya pa emil sehat terusss...semangat terusss...happy terusss...#ataliapraratya#sicinta atalia#covid," tulis Atalia Praratya, 30 Agustus 2024.

Tak lupa, Atalia pun mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kesehatan dan mengobatinya segera meski hanya terkena flu.

"Yuk tetap saling mengingatkan: Bagi yang sedang sakit apapun (batuk, demam, influenza like illness (flu) dll gunakanlah masker dan tetap jaga jarak, supaya tidak menularkan kepada orang lain," sambungnya.

Sebagai penutup, Atalia mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk tetap waspada dan peduli dengan gaya hidup sehat dan kebersihan badan sendiri.

Halaman
x|close