4 Bakal Calon Gubernur Jawa Barat yang resmi Daftar ke KPU, Anies Batal di Menit Akhir

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 11:15
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Tunggangi Kuda, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Daftar ke KPU Jabar Hari Ini Tunggangi Kuda, Dedi Mulyadi-Erwan Setiawan Daftar ke KPU Jabar Hari Ini (ANTARA/Ricky Prayoga)

Ntvnews.id, Jakarta - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jawa Barat telah resmi menutup segala pencalonan Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar pada tengah malam tadi atau lebih tepatnya pukul 00.00 WIB pas pergantian hari menjadi Jumat.

Sebelum pendaftaran bakal calon gubernur Jawa barat telah memberikan beberapa kejutan yang awalnya Anies Baswedan bakal maju di Pilgub Jabar, namun hingga waktu pendapatan ditutup Anies tak kunjung daftar.

Berikut daftar Bakal Calon Gubernur Jawa Barat.

1. Dedi Mulyadi - Erwan Setiawan

Dedi Mulyadi. <b>(Dok.Antara)</b> Dedi Mulyadi. (Dok.Antara)

Pasangan Calon Gubernur dan Wakilnya yaitu Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan mendaftar terlih dahulu ke KPU Jabar. Kedatangan mereka disambut dengan meriah oleh pendukungnya serta sambil menunggangi kuda.

Seperti diketahui, pasangan Dedi Mulyadi dan Erwan Setiawan telah diusung oleh Koalisi Indonesia Maju (KIM) dan beberapa partai besar seperti Gerindra, Demokrat, Golkar, PAN, PSI dan beberapa partai lainnya.

Halaman
x|close