Gagal di DPR, 10 Artis Ini Coba Peruntungan Lewat Pilkada 2024, dari Vicky Prasetyo hingga Kris Dayanti

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 15:47
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Bakal Calon Wali Kota Batu Krisdayanti dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Kresna Dewanata Phrosak setelah mendaftarkan diri untuk Pilkada 2024 di kantor KPU setempat, Rabu (28/8/2024). Bakal Calon Wali Kota Batu Krisdayanti dan Bakal Calon Wakil Wali Kota Kresna Dewanata Phrosak setelah mendaftarkan diri untuk Pilkada 2024 di kantor KPU setempat, Rabu (28/8/2024). (Dok.Antara)

Ntvnews.id, Jakarta - Tidak hanya politisi, beberapa artis Tanah Air juga mencoba peruntungan mereka dengan terjun ke dunia politik. Beberapa dari artis tersebut sebelumnya sempat mencoba peruntungan melalui pemilihan anggota legislatif yang digelar pada Februari 2024 lalu. 

Namun, mereka gagal melangkah sebagai anggota dewan sehingga mereka mencoba kembali peruntungan di dunia politik dengan maju sebagai calon kepala daerah di Pilkada 2024. Nah, buat kamu yang penasaran berikut ulasan selengkapnya. 

  1. Ronal Surapradja

Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja <b>(ANTARA)</b> Jeje Wiradinata dan Ronal Surapradja (ANTARA)

Anggota geng Prediksi ini akhirnya memutuskan untuk mencalonkan diri dalam Pilgub Jawa Barat. Ronal terdaftar sebagai calon Wakil Gubernur Jawa Barat, berpasangan dengan Jeje Wiradinata yang menjadi calon Gubernur.

  1. Jeje Govinda

Raffi Ahmad, Jeje Raffi Ahmad, Jeje

Pria yang memiliki nama asli Ritchie Ismail ini maju dalam Pilgub Kabupaten Bandung Barat. Jeje mencoba keberuntungannya sebagai calon Bupati dengan menggandeng Asep Ismail sebagai calon Wakil Bupati.

  1. Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo <b>(TikTok)</b> Vicky Prasetyo (TikTok)

Halaman
x|close