Mengenal 17 Bisnis Kaesang Pangarep, 6 Di Antaranya Sudah Gulung Tikar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 15:09
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Kaesang dan Erina Kaesang dan Erina (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Jokowi, dikenal sebagai seorang pengusaha dengan berbagai lini bisnis sebelum akkhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia politik dan menjadi pimpinan Partai Solidaritas Indonesia (PSI). 

Suami dari Erina Gudono ini memiliki banyak bisnis, sehingga wajar jika ia memiliki atau menggunakan pesawat jet pribadi untuk bepergian. Mengutip dari berbagai sumber, diketahui bahwa Kaesang Pangarep memiliki 17 bisnis, yaitu:

  1. Sang Pisang
  2. Sang Javas
  3. Siap Mas
  4. Goola
  5. Kerjaholic
  6. Tugas Negara Bos
  7. Ternak Lele
  8. Mangkokku
  9. Truz Official
  10. Madhang
  11. iColor
  12. Saham Rakyat
  13. Ternakopi
  14. Let's Toast
  15. Hompimpa Games
  16. Enigma Champ
  17. Yang Ayam

Namun, dari 17 bisnis yang dimiliki Kaesang Pangarep, 6 di antaranya sudah mengalami kebangkrutan. Berikut adalah rincian bisnis-bisnis tersebut.

  1. Sang Javas

Yang pertama adalah Sang Javas, sebuah lini pakaian yang memproduksi kaos. Namun, bisnis ini terlihat sudah tidak beroperasi sejak Agustus 2020.

  1. Siap Mas

Kaesang juga mengelola merek Siap Mas yang menawarkan minuman dan makanan ringan. Bisnis ini tampaknya telah tutup pada tahun 2020 lalu.

Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. <b>(Tangkapan layar X)</b> Kaesang Pangarep dan istrinya, Erina Gudono. (Tangkapan layar X)

  1. Goola

Bisnis berikutnya adalah Goola yang menjual minuman tradisional Indonesia yang dikemas secara modern. Namun, bisnis ini tampaknya sudah tidak beroperasi sejak 2020.

Halaman
x|close