Selebgram Seksi Annette Anastasya Lauda Ngaku Digoda Khabib Nurmagomedov

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 30 Agu 2024, 15:33
Zaki Islami
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Selebgram Seksi Annette Anastasya Lauda Ngaku Digoda Khabib Nurmagomedov Selebgram Seksi Annette Anastasya Lauda Ngaku Digoda Khabib Nurmagomedov (Istimewa)

Ntvnews.id, Jakarta - Selebgram asal Indonesia, Annette Anastasya Lauda mengaku digoda oleh mantan sang juara Ultimate Fighting Championship (UFC) Khabib Nurmagomedov. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Selain itu juga, nama Annette Anastasya Lauda dan Khabib Nurmagomedov menjadi trending di jagat dunia maya, khususnya di Twitter.

Baca Juga:

Tragis! Seorang Pemuda Tewas Usai Tabrak Mobil Boks di Pondok Kopi

Batal Maju Pilkada, Anies ke Pendukung: Jaga Suasana Teduh, Tenang

Seperti dilansir akun Twitter @@monsouleil yang diduga miliki Annette Anastasya Lauda, memperlihatkan isi DM Instagram yang mengaku digoda oleh Khabib Nurmagomedov.

Namun setelah ditelusuri oleh netizen Indonesiua, bahawa akun Instagram Khabib Nurmagomedov adalah palsu. Hal tersebut pun langsung mengundang beragam reaksi netizen yang menyebutkan bahwa Annette Anastasya telah melakukan fitnah ke Khabib.

Sementara akun Twitter miliknya juga langsung dikunci hingga sulit untuk berkomentar setelah kejadian tersebut viral di media sosial.

Halaman
x|close