Kisah Inspiratif Johar, Lulusan Cumlaude UGM yang Langsung Diterima di Ernst and Young

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 31 Agu 2024, 01:10
Alber Laia
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Johar, seorang anak petani asal Cilacap, Jawa Tengah, Lulus cumlaude dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,75. Johar, seorang anak petani asal Cilacap, Jawa Tengah, Lulus cumlaude dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,75. (Dok.UGM)

Ntvnews.id, CilacapJohar, seorang anak petani asal Cilacap, Jawa Tengah, baru-baru ini menorehkan prestasi gemilang yang menginspirasi banyak orang.

Lulus cumlaude dari Universitas Gadjah Mada (UGM) dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,75, Johar tidak hanya menyelesaikan pendidikannya dengan sangat baik, tetapi juga langsung diterima bekerja di kantor Akuntan Publik Ernst and Young (EY).

Baca Juga:

DPR dan Pemerintah Antisipasi Cacar Monyet Jelang Forum Indonesia-Afrika di Bali

Bunga Zainal Sempat Somasi Penipu dan Masih Komunikasi hingga 2 Pekan Lalu

Johar adalah anak bungsu dari empat bersaudara dari pasangan Muhlasin dan Saminah, seorang petani yang berasal dari dusun kecil di Desa Penggalang, Kecamatan Adipala.

Meskipun latar belakang keluarganya sederhana—dengan ayah yang tidak menyelesaikan bangku Sekolah Dasar keinginan untuk memberikan pendidikan yang lebih baik kepada anak-anaknya selalu menjadi prioritas. Johar merupakan sarjana pertama dari keluarga besarnya, sebuah pencapaian yang membanggakan.

Halaman
x|close