Tega! Siswi SD Jadi Korban Bullying, Dipaksa Makan Roti Berduri hingga Nangis Kesakitan

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Sep 2024, 13:39
Dedi
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Siswa SD Jadi Korban Bullying Siswa SD Jadi Korban Bullying (TikTok)

Ntvnews.id, Jakarta - Kasus bullying yang melibatkan seorang siswi Sekolah Dasar (SD) kembali ramai diperbincangkan dan menjadi viral di media sosial. Seorang murid di salah satu sekolah tersebut mengalami perlakuan yang sangat tidak manusiawi dari teman-teman sekelasnya.

Siswi tersebut dipaksa untuk memakan roti yang ternyata berisi tusuk gigi plastik, sehingga menyebabkan dia mengalami rasa sakit yang luar biasa. Video dari kejadian ini menyebar luas setelah dibagikan oleh akun Instagram @elyanda_, seorang perawat yang memberikan pertolongan kepada siswi tersebut.

Dalam video tersebut, pemilik akun terlihat sedang mencoba mengambil tusuk gigi yang tersangkut di mulut siswi SD tersebut. Sementara itu, anak tersebut tampak duduk di kursi roda sambil menahan rasa sakit hingga menangis.

Proses pengambilan tusuk gigi itu pun berlangsung dengan penuh ketegangan. Karena posisi tusuk gigi berada di ujung tenggorokan dengan posisi melintang. Beruntung, perawat tersebut berhasil mengeluarkan benda itu dengan cepat.

Ilustrasi Penganiayaan atau Kekerasan pada Anak <b>(Pixabay)</b> Ilustrasi Penganiayaan atau Kekerasan pada Anak (Pixabay)

"Saat diambil durinya sudah hampir mau masuk ke ujung tenggorokan dengan posisi melintang. Pasti sakit banget adek ini, untung adek ini kooperatif," tulis akun Instagram @elyanda_ dikutip Minggu (1/9/2024).

"Awalnya memang adek ini nangis terus tapi lama-lama kita bujuk dengan baik-baik akhirnya durinya berhasil dikeluarkan," lanjutnya.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close