Kronologi Mobil Mewah Ngebut di Perempatan Hotel Dharmawangsa, Berakhir Tabrak HRV

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Sep 2024, 19:21
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Mobil mewah yang terlibat kecelakaan di dekat Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Instagram) Mobil mewah yang terlibat kecelakaan di dekat Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Sebuah mobil mewah mengalami kecelakaan di kawasan dekat Hotel Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (1/9/2024). Mobil mewah warna merah itu tabrakan dengan mobil warna hitam merek Honda HRV.

Tabrakan terjadi saat keduanya bertemu di perempatan. Kedua mobil saat itu berlainan arah.

Berdasarkan informasi, mobil merah yang diduga jadi penyebab kecelakaan. Pasalnya, mobil itu melaju kencang, bahkan saat melintasi perempatan. Padahal di jalur yang lain, mobil hitam juga tengah melintas. 

Kecelakaan akhirnya tak terhindarkan saat kedua mobil bertemu di perempatan. Mobil hitam ditabrak bagian kanan depannya hingga sebagian ringsek. Mobil ditabrak sampai terhenti pada posisi lawan arah.

Sementara mobil merah, terhenti cukup jauh dari mobil hitam, sekitar 50 meter jaraknya. Mobil itu juga terhenti dalam posisi lawan arah. Mobil berhenti sebagian di kawasan trotoar.

Terlihat pula pria diduga pengemudi yang nampak memperhatikan kondisi mobil diduga merek Porsche itu. Pria diduga sopir mobil penyebab kecelakaan tersebut, diperkirakan masih berusia muda.

Ia tampak mengenakan celana pendek dan kaos putih. Pria itu terlihat membuka pintu mobil merah dan memperhatikan bagian dalam kendaraan. Ada dua pria yang nampak serius memperhatikan kondisi mobil.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close