Buat Geger, Ahok Keciduk Nonton Fanmeeting Kim Ji Won di Jakarta

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 1 Sep 2024, 20:32
April
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Ahok nonton Fanmeeting Kim Ji Won Ahok nonton Fanmeeting Kim Ji Won

Ntvnews.id, Jakarta - Eks Gubernur Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang lebih dikenal Ahok, terlihat hadir di acara fanmeeting Kim Ji Won bintang drama Queen of Tears.

Seperti yang kita ketahui, Kim Ji Won baru saja menggelar acara fanmeeting di Jakarta selama 14 tahun berkarier, dengan mengusung tema "Be My One" yang digelar di JIExpo Theatre Kemayoran, Jakarta.

Hal yang berhasil menarik perhatian publik yakni dimana terlihat Ahok hadir sebagai fanboy Kim Ji Won dengan menggunakan kemeja super rapih hingga buat para penggemar lainnya kagum. Pasalnya selain sama-sama ikut antre, Ahok juga diduga pasukan dan Soowon (Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won) couple lho.

Baca juga: Terbongkar! Ternyata Ahok yang Bikin Anies Batal Diusung PDIP di Pilgub Jakarta

Di tengah-tengah keseruan jumpa fans Kim Ji Won, seorang netizen mengungkapkan perasaannya saat mengetahui Ahok berada di tempat yang sama.

"Pernah gak lu ketemu pejabat nonton fanmeet bareng dan antri bareng begini? Pak Ahok nonton fanmeet Kim Ji Won woy. Demen Queen of Tears juga kah pak?" bunyi cuitan di @kdrama_menfess," 1 September 2024.

Bahkan salah satu TikTokers juga mengaku terkejut saat mengetahui ada Ahok duduk di belakangnya.

Halaman

TERKINI

Load More
x|close