Viral Abah Aos Sebut Rocky Gerung Sebagai Rasulullah: Dia Utusan Allah

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 09:29
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Abah Aos Abah Aos (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Pernyataan yang diutarakan oleh seorang Ulama Sufi asal Ciamis, Abah Aos, mengenai pengamat politik Rocky Gerung sebagai Rasulullah atau utusan Allah telah memicu reaksi di kalangan masyarakat.

Ucapan Ulama Sufi Abah Aos yang menyebut Rocky Gerung sebagai Rasulullah atau utusan Allah tersebut menjadi viral di media sosial setelah video pernyataannya diunggah oleh akun Instagram @manaberita beberapa waktu lalu.

Setelah dilakukan penelusuran oleh NTVNews.id pada 2 September 2024, diketahui bahwa video pernyataan Abah Aos mengenai Rocky Gerung sebagai Rasulullah tersebut awalnya diunggah di kanal YouTube Employee Of Alloh. 

Dalam video tersebut, terlihat Abah Aos sedang menyampaikan ceramah di hadapan sejumlah santri. Dalam ceramahnya, Abah Aos menyatakan bahwa Rocky Gerung adalah Rasulullah, utusan Allah SWT.

Abah Aos <b>(Instagram)</b> Abah Aos (Instagram)

“Setelah Abah tarik napas 2023 kali dan 1445 kali, ditambah tarik napas harian 825 kali, keluar (bisikan) Rocky Gerung itu adalah Rasulullah, utusan Allah," ungkap Abah Aos.

Ia kemudian mengonfirmasi bahwa Rocky Gerung yang ia maksud adalah profesor yang saat ini sedang banyak diperbincangkan di dunia maya. Menurutnya, Profesor Rocky Gerung merupakan utusan Allah yang menyampaikan pesan hati kepada umat manusia.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close