Terungkap Resep Kaya Raya dari Abah Aos: Kurangi Tidur Banyakin Zikir dan Istighfar

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 11:25
Dedi
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Abah Aos Abah Aos (Instagram)

Ntvnews.id, Jakarta - Semua orang menginginkan kekayaan. Untuk mencapainya, tidak hanya usaha fisik yang diperlukan, tetapi juga usaha batin melalui doa. Abah Aos, mursyid TQN PP Suryalaya silsilah ke-38, membagikan resep untuk menjadi kaya. Berikut adalah penjelasannya.

Menurut Abah Aos, untuk meraih kesuksesan atau kekayaan, disarankan membaca istigfar sebanyak 2401 kali sebelum tidur. Setelah membaca istigfar, sebaiknya langsung tidur tanpa berbicara. Kalimat istigfarnya adalah Astaghfirullohal ‘azhim alladzi la ilaha illa huwal hayyul qoyyum wa atubu ilaih.

Artinya: “Saya memohon kepada Allah yang Maha Agung, yang tiada Tuhan selain Dia Yang Hidup dan Berdiri dan saya bertobat kepada-Nya.”

Abah Aos <b>(Instagram)</b> Abah Aos (Instagram)

“Itu adalah istigfar yang paling utama dari semua istigfar. Istigfar ini harus dibaca sebanyak mungkin. Jika menginginkan banyak uang, tidak cukup hanya membaca istigfar tiga kali; seharusnya istigfar dalam khotaman dibaca 100 kali, namun hanya dibaca tiga kali. Ini untuk semua murid. Jika ingin memperoleh kekayaan, harus memperbanyak istigfar,” ujarnya dilansir dari tayangan YouTube. 

Istigfar berfungsi untuk membersihkan diri, sementara dosa adalah penghalangnya. Semua orang harus belajar. Abah mengingatkan bahwa jika ingin banyak uang, disarankan untuk banyak bersedekah dan memperbanyak istigfar.

Abah juga menambahkan bahwa untuk hidup luar biasa dan mendapatkan banyak rejeki, seseorang harus tetap terjaga. Abah menyamakan orang yang banyak tidur dengan petinju yang selalu kalah.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close