Rano Karno Bakal Temui Semua Mantan Gubernur Jakarta, Kecuali Jokowi?

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 13:58
Moh. Rizky
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Rano Karno saat menyapa warga. Rano Karno saat menyapa warga.

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno bakal menemui para mantan Gubernur Jakarta. Ia ingin mendapatkan masukan dari para mantan kepala daerah Ibu Kota. Sebab, menurutnya pembangunan Jakarta harus secara berkesinambungan.

"Maka dari itu, insyaallah kita lagi minta waktu untuk ketemu sama mantan-mantan gubernur karena Jakarta harus dibangun berkesinambungan, enggak bisa sendiri-sendiri," ujar Rano di Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2024).

Rano menyebut pertemuan dengan mantan gubernur Jakarta dilakukan hari ini. Walau demikian, ia belum bisa memastikan kapan waktunya dan siapa yang akan ditemui.

Kendati begitu, pihaknya berencana untuk menemui Sutiyoso, Fauzi Bowo, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok, dan Anies Baswedan. Rano tak menyebut nama Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang juga merupakan mantan Gubernur Jakarta, yang akan ia sambangi.

"Itulah Jakarta, harus begitu, udeh bukan waktunya lagi kita berantem, kita ribut. Udeh kalau enggak ini makin berat nih, ekonomi dunia terasa, perang Rusia-Ukraina gak kelar-kelar, Israel makin bandel," jelas dia.

Lebih lanjut Rano mengatakan, bukan lagi zamannya untuk saling ribut, tapi harus bersama-sama membangun Jakarta. Karena saat ini, imbas persoalan global, Indonesia khususnya Jakarta, juga mulai terdampak hal itu. Seperti persoalan ekonomi dan harga minyak yang terganggu, akibat dari gejolak internasional. 

Halaman
x|close