Datangi Kampung 'Si Doel Anak Sekolahan', Rano: Dulu Kalo Banjir, Kita Tenggelem

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 14:54
Moh. Rizky
Penulis
Tim Redaksi
Editor
Bagikan
Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno. Bakal calon wakil gubernur Jakarta Rano Karno.

Ntvnews.id, Jakarta - Bakal calon wakil gubernur Jakarta, Rano Karno mendatangi permukiman warga di Jalan H Gandun, Lebak Bulus, Cilandak, Jakarta Selatan, Senin (2/9/2024) siang.

Rano mengaku senang dengan kawasan itu saat ini. Sebab, dahulu wilayah yang juga jadi salah satu lokasi syuting sinetron Si Doel Anak Sekolahan tersebut, dahulu wilayah langganan banjir.

"Ini kampung udah gak aneh buat gua, sebagian lokasi syutingnya Doel di sini. Dahulu gak begini, ini mah bagus, waduh dulu mah banjir juga tenggelem kite," ujar Rano Karno di lokasi, Senin, 2 September 2024. 

Baca Juga: Rano Karno Bakal Temui Semua Mantan Gubernur Jakarta, Kecuali Jokowi?

Menurutnya, kawasan Kelurahan Lebak Bulus tersebut tidaklah asing baginya. Ada beberapa adegan dalam sinetron Si Doel Anak Sekolahan yang diambil di lokasi itu.

"Jadi, waktu adegan satu si Karyo ngudak (berlari) nyari burung, di depan tuh, dia ngudak-ngudak, Karyo apa, Bejo, Bejo, ada si emak bilang 'iyah waktu lu syuting gua ada di sini Doel'. 'Oh jadi lu lihat syutingnya?' 'Lihat', wah bagus berarti," jelas dia.

"Kemudian ada versi lebaran jadi adegan saya, Babe, sama Mandra pulang dari mesjid itu disitu, yang nimpukin anak-anak, artinya gak aneh lah," sambungnya.

Halaman
x|close