Ridwan Kamil Sambangi Markas TKN Fanta Disambut Palang Pintu

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 14:36
Adiansyah
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ridwan Kamil sambangi TKN Fanta Ridwan Kamil sambangi TKN Fanta (Ntvnews.id/ Adiansyah)

Ntvnews.id, Jakarta - Calon Gubernur Jakarta dari KIM Plus, Ridwan Kamil menyambangi markas Tim Kampanye Nasional (TKN) Fanta HQ Prabowo-Gibran di Jalan Surabaya, Menteng, Jakarta Pusat, Senin, September 2024.

RK tiba di lokasi sekitar pukul 13.26 WIB. Ia tampak mengenakan busana kasual berwarna cokelat. Ia terlihat antusias menonton atraksi palang pintu khas Betawi. 

Bahkan ada salah satu adegan, di mana Ridwan Kamil ini melakukan pijatan ke salah satu jawara palang pintu yang mewakili rombongannya tersebut.

Diberitakan sebelumnya, Ridwan Kamil menyatakan target untuk bisa memenangkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Jakarta 2024. Pernyataan ini disampaikan olehnya usai menghadiri acara deklarasi pasangan RIDO (Ridwan-Suswono) di Jakarta Selatan.

Ridwan Kamil ke markas TKN Fanta <b>(Ntvnews.id/Adiansyah)</b> Ridwan Kamil ke markas TKN Fanta (Ntvnews.id/Adiansyah)

"Ya kalau menurut UU-nya, Jakarta masih 50%+1. Minimal sesuai peraturan aja," kata Ridwan Kamil kepada wartawan, Jakarta, Minggu, 1 September 2024.

Meski begitu, mantan Gubernur Jawa Barat ini berharap bahwa dirinya dan Suswono bisa mendapatkan dukungan suara melebihi batas yang ditetapkan.

Pada kesempatan tersebut, ia juga menyebutkan bahwa pasangan RIDO (Ridwan-Suswono) memiliki 70 ide yang saat ini sedang dikelompokkan.

Halaman
x|close