Bejad! 2 Pria Diduga Penyuka Sesama Jenis Berbuat Mesum dalam Masjid di Sumatera Barat

NTVNews - 14 Mei 2024, 06:02
Zaki Islami
Penulis
Siti Ruqoyah
Editor
Bagikan
Bejad! 2 Pria Diduga Penyuka Sesama Jenis Berbuat Mesum Dalam Masjid di Sumatera Barat Bejad! 2 Pria Diduga Penyuka Sesama Jenis Berbuat Mesum Dalam Masjid di Sumatera Barat (IG: net2netwes2022)

Ntvnews.id, Sumatera Barat - Beredar video diduga dua orang pria penyuka sesama jenis melakukan mesum di dalam masjid. Hal tersebut menjadi viral di media sosial.

Dilansir dari akun Instagram @net2netwes2022, Selasa 14 Mei 2024. Kedua pria yang melakukan hubungan tak senonoh itu dilakukan dalam Masjid Nurul Falah, Kecamatan Linggo Sari Baganti, Kabupaten Pesisir Selatan, Sumatera Barat.

Dalam keterangan akun tersebut, kedua pria yang diduga penyuka sesama jenis itu, selain terekam CCTV, perbuatan mereka pun kepergok warga sekitar. Alhasil keduanya pun diserahkan kepada pihak kepolisian.

Dalam rekaman CCTV, keduanya melakukan mesum di tiang bagian Masjid dalam. Namun dalam rekan tersebut tampak kurang jelas bahwa mereka melakukan perbuatan mesung seperti apa.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian mengenai motif kedua pria yang diduga penyuka sesama jenis itu melakukan mesum di dalam Masjid.

Atas kejadian seperti itu mengundang beragama komentar dari netizen, sebagai berikut:

"Inalillahi wainailaihi rojiun .. pantas aja bnyk musibah & bencana dimn² Ya Allah !! ."

"Sumbar menjadi salah satu Provinsi yg paling banyak LGBT di Sumatra... Makanya Allah Murka dgn Bencana2 yg menimpa...."

"Itulah salah satu penyebab terjadi bencana di sumbar."

"Gila ni hombreng. Diapain ya enaknya. Sumpah eneg bgt sm kelakuan eljibiti. Hombreng miskin ya gini. Maen sikat aja ga peduli itu rumah ibadah. Astaghfirullaah. Laa hawla wa laa quwwata illaa billaah."

x|close