Ternyata Mahasiswa yang Siram Air Keras ke Brimob yang Bubarkan Tawuran Bassura

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 2 Sep 2024, 19:09
Moh. Rizky
Penulis
Tasya Paramitha
Editor
Bagikan
Pria penyiram air keras ke Brimob Pria penyiram air keras ke Brimob (ANTARA)

Ntvnews.id, Jakarta - Penyiram air keras ke Brimob yang membubarkan aksi tawuran di Jalan Basuki Rahmat (Bassura), Jakarta Timur berhasil ditangkap polisi. Pelaku adalah SAA alias U (21), yang ditangkap tim gabungan Polda Metro Jaya dan Polres Metro Jakarta Timur. Pelaku ternyata masih berstatuskan sebagai mahasiswa.

"Pelajar atau mahasiswa," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Ade Ary Syam Indradi, Senin (2/9/2024).

Pelaku berhasil ditangkap usai polisi melakukan pengecekan CCTV di sekitar lokasi tawuran.

"Berdasarkan rekaman CCTV pada tempat kejadian perkara kemudian Tim Opsnal Unit III Subdit Tahbang/Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya melakukan penyelidikan. Dari hasil penyelidikan yang dilakukan dengan menganalisa rekaman CCTV, diketahui seorang laki-laki yang melakukan penyiraman air keras tersebut adalah berinisial SAA alias U," kata Ade Ary.

Pelaku ditangkap pada Sabtu (31/8/2024) pagi. SAA ditangkap kala tengah berada di rumah kekasihnya.

"Pelaku SAA alias U dilakukan penangkapan pada hari Sabtu, 31 Agustus, sekitar pukul 06.30 WIB, saat pelaku berada di rumah pacar pelaku yang berada di wilayah Otista, Bidara Cina, Jatinegara, Jakarta Timur," kata Ade Ary.

Saat penangkapan, polisi juga mendapati beberapa barang bukti. Salah satunya jeriken yang digunakan untuk menyimpan air keras.

Halaman
x|close