Pramugari Ungkap 'Sosok' Ini Jadi Penumpang Terburuk di Pesawat

NTVNews - Berita Hari Ini, Terbaru dan Viral - 3 Sep 2024, 07:20
Deddy Setiawan
Penulis
Beno Junianto
Editor
Bagikan
Ilustrasi Pesawat Ilustrasi Pesawat (Istimewas)

Ntvnews.id, Jakarta - Seorang mantan pramugari mengungkapkan tipe penumpang yang paling tidak dia sukai di pesawat, dan mengejutkannya, jawabannya adalah influencer.

Wanita bernama Skye Taylor, yang pernah bekerja sebagai pramugari di Virgin Atlantic dan memiliki 16 tahun pengalaman di industri penerbangan, mengidentifikasi influencer sebagai tipe penumpang yang paling bermasalah.

Dilansir dari Daily Mail, Selasa, 3 September 2024, wanita berusia 49 tahun tersebut menjelaskan bahwa rute penerbangan menuju Dubai dan Las Vegas sering menarik influencer yang mungkin tidak membayar tiket penuh dan bisa jadi cukup sulit dihadapi.

Baca Juga: Rusia Sebut Berhasil Menghancurkan 158 Pesawat Ukraina

Taylor menyebutkan bahwa para selebritas, yang sering dianggap arogan, ternyata lebih sopan dibandingkan influencer. "Saya rasa, jika Anda melihat para superstar dan orang-orang yang benar-benar membayar tiket mereka, mereka umumnya lebih menyenangkan dan menghormati," ungkapnya.

Taylor juga percaya bahwa konsumsi alkohol dapat memperburuk perilaku penumpang karena bisa membuat mereka bertindak tidak seperti biasanya.

Selain itu, dia menambahkan bahwa masalah bisa muncul dari kelas bisnis juga, tidak hanya dari kabin ekonomi, karena sulit untuk memprediksi apa yang dapat membuat seseorang bertindak aneh.

Halaman

TERKINI

Soal Peluang Dirinya di Kabinet Prabowo, Ini Respons Basuki

Politik Kamis, 19 Sep 2024 | 05:40 WIB

Pecahan Negara Soviet Ini Sahkan RUU Anti-LGBT

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:50 WIB

Memanas! AS Gempur Suriah Gegara Hal Ini

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 04:35 WIB

Gila! Seorang Suami Bius Istri untuk Diperkosa Massal

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 03:55 WIB

2 Orang Tewas Setelah Bom Meledak di Pangkalan Militer

Luar Negeri Kamis, 19 Sep 2024 | 01:27 WIB
Load More
x|close